Rabu, 20 Oktober 2010

Drama Queen

Hidup ini penuh dengan pilihan, pilihan yang tersedia sering membuat orang menghadapi dilema dalam hidup mereka ... Aku percaya gak ada akhir mengatakan kepada pilihan mana yang sebenarnya yang terbaik, tapi kita harus mengakui bahwa meskipun ada pilihan yang tanpa diragukan lagi, sebenarnya sangat buruk



Hidupku selalu tentang dilema ... dan keluarga saya, penuh dengan drama ... bagi kalian yang sering menonton saluran televisi Hallmark, mereka memiliki tagline yang mengatakan, "Hidup adalah Drama". Aku menolak untuk menjalani hidup seperti sebuah drama di mana orang cenderung bermain berlebih-lebihan, tapi suka atau tidak, hidup adalah sebuah drama, aku setuju. Aku cinta keluargaku, Tapi aku gak bisa nyangkal kalo sbenernya ada hal-hal yang gak aku suka yang bertepatan dengan keluargaku.
Saat" kayak gini, aku biasanya ngrasa marah, yang akhirnya aku menangis sepanjang malam di tempat tidurku. Tapi drama telah berakhir, itu harus, seenggaknya buat aku. Terlalu banyak drama di kehidupanku yang ngebuat aku jadi NABILA yang baru . NABILA yang menjadi begitu pendiam dan kesepian. Aku heran kenapa keluargaku memilih hidup yang ku anggap 'salah'. Mengapa? Dan pertanyaan ini akan tetap tidak terjawab, karena aku gak pernah ngerti jalan pkiran mereka . hashh -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar